Jumat, 21 Januari 2011

teori singkat tentang Facial

Seni Melakukan Facial

Apakah facial memang berguna ? jika anda menikmatinya, maka facial memang berguna. Menyisihkan waktu selama satu jam untuk diri sendiri merupakan suatu kemewahan hidup. Perawatan facial yang professional akan merelaksasikan wajah sehingga tampil lebih segar. Namun, apakah manfaat jangka panjang dari facial professional dan pijat wajah ?
Manfaat facial
Menurut Dr David Fenton dari rumah sakit St. Thomas di London, pijatan sebenarnya dapat membantu kelenjar limfa menghilangkan bengkak dan sembab. Akan tetapi, efeknya hanya dalam jangka pendek karena sirkulasi darah hanya meningkat sementara. Dia juga percaya bahwa efek facial yang menggunakan aliran listrik untuk menstimulasi kulit, hanya berlangsung beberapa jam atau paling lama beberapa hari. Jika anda memiliki kulit sangat berminyak dan cenderung berjerawat, dia menyarankan untuk menghindari facial karena dapat memperparah kelenjar sebasea.
Terapis kecantikan professional berpendapat bahwa merawat diri dengan facial akan sangat berguna karena biasanya facial merupakan permulaan hubungan yang lebih baik dengan kulit anda dan merekomendasikan program untuk perawatan di rumah.
Jenis Facial

  • Facial Dasar
    Facial ini termasuk pemijatan manual dengan berbagai produk perawatan wajah. Pemijatan tangan, bahu dan kaki biasanya juga di lakukan.
  • Facial Aromaterapi
    Facial ini menggunakan minyak esensial atau produk khusus buatan sendiri. Minyak esensial di yakini mampu menyatu dengan minyak alami kulit dan berguna untuk membantu atau mengatur produksi kelenjar sebasea. Terapis sering menggunakan pijatan dengan titik penekanan untuk meningkatkan efektifitasnya. Minyak ini juga berguna untuk menstimulasi dan menenangkan.
  • Facial Elektronik
    Elektroterapi di anggap mampu meningkatkan daya kerja produk perawatan wajah. Metode elektroterapi yang paling terkenal di sebut Cathiodermie yang di temukan pada tahun 1960-an. Metode ini menggunakan dua jenis arus bervoltase rendah yang di alirkan melalui elektroda kecil serupa garpu. Arus galvanic mengionisasi kulit dan gel sehingga memudahkan penyerapannya. Arus faraday berfrekuensi tinggi memijat permukaan kulit, meningkatkan sirkulasi, dan menghasilkan ozon anti bakteri.
  • Pengencangan wajah tanpa operasi
    Perawatan teknologi tinggi yang kontrovesial dan sangat popular ini menggunakan teknik pijat elektronik untuk memperbaiki kekuatan jaringan dan otot. Arus listrik mikro yang di sesuaikan dengan kondisi tubuh akan menstimulasi 30 otot wajah. Cara ini juga menyamarkan garis halus, serta meningkatkan sirkulasi dan kerja limfa. Namun agar otot tetap kencang dan terlatih, perawatan yang cukup mahal ini harus di lakukan secara teratur.

1 komentar:

  1. The best games at the best casino - DRMCD
    The best gaming 남양주 출장안마 machines are 이천 출장샵 now live, so 김천 출장샵 that's the case with you! These are the best all-time greats 하남 출장샵 in Asia. 평택 출장마사지

    BalasHapus